Jumat, 22 Juli 2016

Bisnis Isi Ulang Pulsa Modal 50 Ribu

Bisnis Isi Ulang Pulsa Modal 50 Ribu


Banyak orang menyangka bisnis pulsa itu modalnya besar sehingga bagi pelajar sangat sulit untuk memulai usaha bisnis pulsa, kita harus punya konter hp, harus punya modal minimal 300 ribu untuk deposit dll. Tapi untuk jaman sekarang bisnis pulsa isi ulang bisa dengan modal 50 ribu saja.

Kalau kita ingin bisnis pulsa dengan deposit ke konter dengan uang 50 ribu mungkin akan dicibir oleh pemilik konternya  "deposit kok 50 ribu" begitu mungkin yang mereka katakan. Atau mereka juga sudah mematok deposit pertama untuk bisnis pulsa harus 250 ribu, dsb. Maka kita sebagai pemodal keci atau pelajar yang dapat modal dari ngumpulin uang jajan akan tidak tertarik dengan bisnis isi ulang pulsa ini.

Nah....sekarang kami menemukan terobosan bisnis isi ulang pulsa dengan modal 50 ribu saja dan anda bisa mendapatkan kesempatan bonus untuk referal atau sponsor bila anda juga mereferensikan bisnis ini kepada teman anda. Meskipun bonus referal tergolong kecil tiap transaksi tapi bila referal kita sudah terbentuk jaringan ternyata lumayan juga untuk menambah modal bisnis pulsa kita ini sehingga bisa untuk mengisi pulsa lebih banyak lagi.

Keuntungan bisnis pulsa ini yaitu :
  1. Keuntungan langsung dari transaksi pengisian pulsa, misal kita deposit 50 ribu kita isikan pulsa masing-masing 5 ribu ke 8 orang dengan harga 7 ribu. Kita akan dapat keuntungan langsung sekitar 1.000 sampai 1.500 per transaksi. Anggap saja kita untung 1.000X8 orang jadi 8.000. Lumayan bisa kita depositkan lagi sehingga modal menjadi sekitar 58.000 an, dst.
  2. Bonus sponsor/referal level 1 ( bonus yang didapat dari orang-orang yang kita sponsori langsung), misal kita mereferensikan kepada 10 orang, dan 10 orang tersebut melakukan  transaksi 1 kali isi ulang, kita mendapatkan bonus sponsor 50 rupiah tiap transaksi sehingga menjadi 500 rupiah. Coba bayangkan kalau dalam sehari 10 orang sponsor kita melakukan lebih dari 1 transaksi, lumayan kan?
  3. Bonus sponsor/referal level 2 (bonus yang didapat dari orang-orang dibawah referal 1 kita.
  4. Dan seterusnya sampai referal/sponsor level 10.
  5. Bila modal anda sudah mencukupi misal sudah sampai deposit diatas 100 ribu, anda bisa isi ulang listrik, asuransi bpjs, dsb.
Cara mendaftar dan mengaktifkan keanggotaan bisnis isi ulang pulsa ini sbb:

  1. Bisnis isi ulang pulsa ini bisa dengan cara sms, YM, WA, dan aplikasi di hp android.
  2. Untuk mendaftar anda bisa langsung saja klik disini atau klik banner promosi diatas
  3. Setelah mendaftar silahkan melakukan deposit pertama (50 ribu) saja untuk mengaktifkan menu aplikasi,dll. (Deposit lewat Transfer ke rekening sesuai bank yang ada disekitar anda)
  4. Silahkan mulai bisnis isi ulang pulsa anda.
  5. Apabila anda kesulitan mendaftar bisa hubungi kami di 081548030790 dengan sms nomer hp dan alamat email anda untuk proses pengiriman username dan passwordnya.
  6. Pendaftaran bisnis ini GRATIS tiS Tis....
  7. Kalau saya ikut bisnis ini karena pemakaian pulsa saya sampe 100 ribu sebulan (ngisi 10 ribu sampe 10 kali dengan harga @12 ribu) Kan lumayan kalau ikut bisnis ini uang 100 ribu bisa untuk ngisi pulsa sampai dapat 120 ribu. Jadi yukkk mending gabung saja......

1 komentar:

  1. Dapatkan cashback di setiap transaksi dengan memasukkan ID sponsor: PN213522 saat registrasi.
    http://www.pulsagram.com/?id=PN213522
    Pulsagram mantap...

    BalasHapus